Menghadiri Pelantikan PPK, Ini Pesan Kapolres Situbondo

Situbondo – teropongreformasi.con

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada Situbondo 2020, Sabtu (29/2/2020)

Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi dalam sambutannya berpesan kepada anggota PPK, agar bekerja profesional sesuai regulasi, baik undang-undang ataupun Peraturan KPU yang merupakan turunan dari undang-undang. Kapolres berharap PPK bekerja secara profesional dan berintegritas dengan bermodal menjunjung tinggi prinsip pemilu, yang langsung, umum, bebas rahasia, serta jujur dan adil.

Kenali tugasnya dengan baik, sesuai regulasi. Segera membangun komunikasi dengan forum komunikasi tingkat kecamatan, karena di lapangan akan banyak dinamika yang akan terjadi ” ucapnya

Dan selain itu, Kapolres menjelaskan secara umum situasi kamtibmas dalam tahapan Pilkada Situbondo masih berlangsung aman, lancar dan kondusif. Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Situbondo.

TNI-POLRI akan siap mengamankan setiap tahapan Pilkada Situbondo 2020 agar berlangsung aman, lancar dan kondusif. Ujarnya(sup)

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *