Pemimpin dari Rakyat Yang Peduli Pada Rakyat

Indramayu- teropongreformasi.com

Sabtu (29/02/2020).
Nuansa dunia perpolitikan menjelang pilkada Kabupaten Indramayu Provinsi Jabar semakin hangat dan jadi topik trending perbincangan dari berbagai kalangan masyarakat Indramayu sendiri.

Berbagai aspek sudut pandang opini masyarakat dalam menilai para Ikon figur calon dan pengurus parpol setiap kegiatan yang dilakukan selalu jadi sorotan dan dikaitkan dalam bagian plane politik baginya.

Salah satu diantaranya sikap kepedulian Bacalon Bupati Indramayu H.Syaefudin yang siap maju ke pilbup ini dapat bullyan dari pembaca berita yang dibagikan wartawan media tersebut ke salah satu akun sosmed opini Netizen berbagai tanggapan pun bermunculan.

Dikutip dari pemberitaan salah satu media online sebelumnya, terkait pemberitaan adanya warga kelurahan margadadi kabupaten Indramayu,Alif balita 2,5 tahun yang terkena tumor ganas stadium 3 membutuhkan bantuan uluran tangan para dermawan lantaran kondisi per ekonomian keluarga korban yang kurang mampu dan hanya bisa pasrah dengan keadaan anaknya.

Gunawan yang merupakan paman Alief meminta wartawan untuk memfasilitasi bertemu dengan Ketua DPRD indramayu.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H.Syaefudin sekaligus Bacalon Bupati Indramayu Periode 2020-2025, langsung menerima dan menyambut baik serta merespon apa yang menjadi keluhan keluarga Alief.

Melihat kondisi Alief yang memprihatinkan langsung mengundang iba ketua DPRD Indramayu.

Didampingi wartawan media online H.Syaefudin memberikan bantuan dan menghubungi kepala Dinas Kesehatan Indramayu untuk ikut membantu pengobatan Alief.
Saat Diruang kerjanya Pada senin (24/02/2020)

Namun Pandangan Netizen pun didunia maya muncul berbeda tanggapan dan dikaitkan pencitraan bagian para politikus jelang pilkada dan mencari simpatik massa jelang Pilbup kedepan.

Berbeda dengan Tanggapan ustad Achmad salah satu tokoh masyarakat di indramayu ini, yang menyimpulkan perbedaan pendapat dan tergantung aspek sudut pandang masing masing individu maupun kelompok menurutnya.

” Menyikapi hal demikian kita balikan lagi kediri kita, Terlepas dari apapun niat H.Syaefudin yang pasti hal demikian bagian dari sifat Manusiawi.” Ucapnya . Saat ditemui dikediamannya pada jumat (28/02/2020).

Jani

(Visited 117 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *