Masyarakat Pedati Geram, Ketua Kelompok Sikat Dana Setoran

Bondowoso, teropongreformasi.com

Masyarakat Pedati Desa Kalisat Kecamatan ijen Kabupaten Bondowoso yang di beri peluang oleh BNI 46 Kabupaten Situbondo dengan memberikan pinjaman pada mereka ( Masyarakat – Red ) dengan jaminan berupa pekerjaan baru – baru ini Geram, pasalnya Masyarakat yang sudah mendapatkan dana yang besarnya masing – masing untuk perhektar Rp 8 juta dan saat penyetoran melalui Ketua Kelompok akhirnya malah di permainkan oleh ketua kelompoknya yang bernama MTH, 45 tahun warga Pariyaan Asembagus, yang kebetulan juga berkeluarga di Pedati.

Pak Yul, 40 tahun warga Pedati RT 13 RW 04 juga mengatakan bahwa korban dari MTH sangatlah banyak, intinya semua yang menyetorkan pada pihak Bank melalui MTH selaku ketua kelompok kenyataannya tidak di setorkan pada pihak Bank, hal ini baru di ketahui setelah petugas bank BNI 1946 mendatangi rumahnya bersama dengan tetangga – tetangganya, menagih kewajiban bayar tiap orang yang sebenarnya sudah di berikan melalui MTH.

Di ceritakan juga bahwa semua langkah dari MTH akhirnya di laporkan pada Kepala Desa Kalisat yang kemudian langsung di laporkan dengan di dampingi kepala Desa tersebut ke Pihak Polsek Ijen.

MTH yang di laporkan Masyarakat Pedati

Sampai berita ini di tulis, kasus Dugaan penggelapan ini masih di telusuri Pak Muz dan aktifis LSM Reformasi, sementara pihak Polsek akan menindak lanjuti juga permaslahan ini dan akan memanggil pihak bersangkutan agar cepat cepat selesai, akan tetapi saat ini MTH masih tidak ada di tempat dan terkesan lari dari rumah dan sudah 15 harian tidak berada di rumah yang bersangkutan, Pihak Polsek masih dalam pencarian. Red

(Visited 349 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *