Geger, Kepala Retak Korban Pembunuhan Di Temukan di Pinggir Jalan Banyuglugur

Situbondo, teropongreformasi.com

Masyarakat Banyuglugur di gegerkan dengan tergeletaknya mayat seorang laki – laki pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 sekira Pukul 23.00 Wib di depan Warung Bu Er Dusun Krajan Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo.

Saat itu korban di temukan oleh beberapa saksi yang kebetulan ada di lokasi tersebut yaitu ERNA, 57 tahun, selaku pemilik Warung, warga Kampung Karang Malang RT/RW 03/01 Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Kabuoaten Situbondo dan RIRIN,45 tahun, Dusun Krajan Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo serta IPUNG warga Dusun Pesisir Besuki Kabupaten Situbondo dan Budi warga Kampung Tampora Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo.

Selanjutnya Mereka melaporkan kejadian tersebut pada anggota Polsek Banyuglugur dan kemudian pihak Polsek yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Zulkifli langsung pula mendatangi TKP, akan tetapi saat itu korban sudah tidak ada dan telah dibawa oleh Anggota Lantas Pos Besuki dan masyarakat menuju RSUD Besuki untuk segera mendapat pertolongan pertama tetapi menurut informasi dari beberapa nara sumber korban telah meninggal dalam perjalanan ke RSUD Besuki. Selanjutnya anggota Polsek Banyuglugur mengecek korban ke RSUD Besuki dan didapati korban meninggal dunia. Dalam tubuh korban terdapat luka robek di bagian kepala.

Adapun yang saat itu mendatangi lokasi adalah masing – masing adalah Kapolsek Banyuglugur Akp Heru purwanto. SH, Ps. Kanit Reskrim AIPTU ZULKIFLI, Ps. Kanit Provost BRIPKA DESTRIYANTO, Ps. Kanit Sabhara BRIPKA DIAZ, Anggota Reskrim BRIPKA WAHYU DIAN , Anggota SPK BRIPTU EKO SUKO 7. UNIT RESKRIM POLRES Situbondo Aiptu Slamet.dkk, Identifikasi Aiptu Bambang Dkk. Dan Resmob Wil Barat Aiptu Komang Dkk.

Di ketahui dari Nara sumber lainnya bahwa korban bernama AHMAD QUSAIRI, Usia 34 tahun, beragama Islam, pekerjaan sebagai Nelayan, dan beralamatkan di Kampung Mandaran RT/RW 03/01 Desa Pesisir Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Sampai berita ini di tulis masih di lakukan Lidik dan Periksa pada beberapa saksi oleh pihak Polsek Banyuglugur sampai di temukannya penyebab kematian korban. Abdurrahman.

(Visited 3.603 times, 29 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *