PBTIMN Kabupaten Bondowoso Menetapkan Kepengurusan demi Program Yang Sudah Jelas Akan Di Jalankan

Bondowoso, teropongreformasi.com

PBTIMN ( Padepokan Bhineka Tunggal Ika Mahardika Nuswantara – Red ) untuk Kabupaten Bondowoso yang sebelumnya sudah di bentuk oleh beberapa calon pengurus Pusat ( dalam Berita sebelumnya – Red ) kali ini, Rabu, 26 Februari 2020 di tetapkan Kepengurusan dengan harapan yang sudah sangat jelas sesuai dengan Program yang akan di jalankan dan sudah di siapkan.

Hal ini sesuai dengan keterangan yang di sampaikan oleh salah satu Pengurus Pusat Padepokan yang juga menyempatkan diri hadir untuk memberikan sedikit Gambaran dan pandangan tentang langkah Padepokan ke depan.

Untuk Program yang akan di jalankan sudah di sampaikan oleh sekretaris padepokan Bondowoso pada ketua Padepokan Bondowoso, Mistono, ST yaitu berupa Peternakan Sapi, Perikanan, UKM berupa Percetakan yang jumlah masing – masing kelompok kurang lebih hanya sekitar Rp 850 juta – 1 Milliar Rupiah.

Dari Langkah tersebut secara jelas akan di jalankan dengan seblumnya akan menvalidkan data, kegiatan yang di lakukan di berikan contoh yang bagus dan begitu semangat dari Ketua Pedepokan Bondowoso, Mistono, ST yang dengan tanpa lelah berjuang demi kepengurusan dan langkah ke depan.

Mistono, ST mengatakan bahwa apa yang di perjuangkan adalah semata – mata bukan hanya isapan jempol saja karena hal ini jelas akan di terima kita semua yaitu pemikiran masa depan masyarakat yang berhak menerima bantuan dari padepokan.

Sampai berita ini di tulis, semua pihak siap mendukung, bentuk yang akan di jalankan pasti akan segera terrealisasi sesuai dengan Proposal yang akan di ajukan, baik berupa usaha pertanian, peternakan dan Perikanan serta UKM, hal ini keterangan salah satu Pengurus Pusat yang masih memberikan semangat pada pengurus Kabupaten terkait dengan program yang akan di luncurkan bagi seluruh anggota PBTIMN di Seluruh Indonesia pada umumnya, Bondowoso Khususnya. Yoe

(Visited 107 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *