Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020, Kabid TI Polda Jatim Supervisi Sarana Teknologi Informasi di Polres Situbondo

Situbondo – teropongreformasi.com

Bidang TI Polda Jatim melaksanakan supervisi ke Polres Situbondo dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak diwilayah Jawa Timur tahun 2020, Selasa (25/2/2020)

Supervisi dipimpin oleh Kabid TI Polda Jatim Kombes Pol Agus Dwi Hermawan, SIK, SH, Mkn didampingi Kasubbid Tekkom AKBP Harijanto, Amd, Kasubbagrenmin Kompol Rr. Eliya Ayuningtyas, Kaurpulahhta Kompol Kamran.

Kedatangan tim diterima oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. bersama Wapolres, Kabag Sumda dan Kasitipol yang kemudian langsung meninjau ruang Command Centre Polres Situbondo.

Diruang Command Centre, Kabid TI mengecek langsung kesiapan sarana prasarana teknologi informasi, CCTV, Komputer, GPS dan alat komunikasi yang nantinya akan digunakan sebagai pendukung dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 diwilayah Jawa Timur.

Dan sementara itu, Kapolres Situbondo mengungkapkan bahwa Command Centre sudah siap dan ready untuk digunakan. Kapolres juga menjelaskan, bahwa nanti operator yang bertugas di call center ini juga bertugas untuk memberikan pelayanan informasi secara cepat kepada warga Situbondo yang sedang membutuhkan kehadiran dari Polisi.

Selain memantau situasi di beberapa titik yang ada di Kab. Situbondo, Operator command center juga ada yang bertugas untuk memantau situasi media sosial untuk memantau isu-isu atau kejadian yang sedang terjadi di wilayah hukum Polres Situbondo ” terang AKBP Sugandi. (Sup)

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *