H.Kuswanto Daftarkan Diri ke Tiga Partai Besar Sebagai Balon Bupati Indramayu.

Indramayu-teropongreformasi.com

Minggu(23/02/2020)
Dunia politik di kabupaten Indramayu jelang pilkada priode 2020-2025 semakin Hangat, Beberapa Partai Partai Besar membuka pintu Pendaftaran calon Bupati Indramayu (Bacabup) dari internal pengurus maupun diluar pengurus Partai itu sendiri,
Dalam kegiatan partai gerindra yang diselenggarakan di salah satu hotel di indramayu pada hari minggu( 23/02/2020)

Di sela-sela kesibukan acara partai gerindra, H.Kuswanto yang mencalonkan dirinya melalui partai gerindra sebagai bacabup menjelaskan, ia mencalonkan diri sebagai bacabup di tiga partai golkar,gerindra,dan demokrat dan semuanya itu komitmen.

“Dari ketiga partai ini yang saya daftarkan diri, mungkin jadi koalisi kedepannya, Indramayu ini kita budayakan kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas dan berakhlak untuk mewujudkan indramayu maju dan lebih sejahtra dan menurut penilaian” Katanya.

Menurutnya, pemerintahan kemaren masih karung baik dan kekurangan itu akan ia wujudkan menjadi lebih baik.

“Sepandai apa pun seorang pemimpin kalau tak punya akhlak maka pimimpin itu tidak benar” ungkapnya

Menurut ketua BAPPDA Partai gerindra Aan Suhirso, prihal penutupan pendaftaran bacabup mungkin di bulan maret dan melakukan penjajagan -penjajagan dengan partai koalisi.

“Itu juga kami berpedoman dengan DPP Dan masalah setatus Toto Sucartono secara yuridis masih terdaftar dalam partai Gerindra dan secara depakto berkas masih ada dan hari senin kami akan berkoordinasi dengan bagian hukum Fitrah Hari di KPU, untuk koordinasi terkait Toto Sucartono” Jelasnya.

Jani

(Visited 106 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *