Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Patroli Sambang Tokoh Masyarakat

Situbondo – teropongreformasi.com

Dalam menjaga situasi kamtibmas, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE.MI.Pol. melaksanakan patroli sambang tokoh masyarakat, Selasa (18/2/2020)

Kali ini, tokoh masyarakat yang dikunjungi adalah Kepala Desa terpilih Suryadi sebagai Kepala Desa Battal kec. Panji dan Supandi kepala desa tidak terpilih. Kedatangan Kapolres bersama Dandim 0823 didampingi Kapolsek Panji, Danramil Panji, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Battal.

Dan Kapolres menyampaikan bahwa patroli sambang masyarakat bertujuan untuk silaturahmi dan mendengarkan langsung dari warga terkait situasi kamtibmas yang berkembang diwilayah tersebut.

Kapolres juga menyampaikan kepada kedua pihak baik Kades terpilih dan kades tidak terpilih agar tetap menjaga situasi kamtibmas di desa Battal tetap kondusif, tetap menjaga tali silaturahmi dan bisa bekerja sama untuk membangun desanya.

Patroli sambang ini sangat penting untuk mengetahui secara langsung situasi kamtibmas yang berkembang dan juga silaturahmi dengan warga ” ucap AKBP Sugandi

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengharapkan agar masyarakat tidak segan-segan untuk menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas sehingga dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin.ujarnya(sup)

(Visited 97 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *