Kapolres Situbondo Minta Anggota Berikan Pelayanan Profesional dan Respon Cepat Permasalahan Masyarakat

Situbondo – teropongreformasi.com

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (17/2/2020)

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres menyampaikan bahwa setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik, untuk itu Kapolres berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri.

Hal ini harus berikan pelayanan secara profesional dan respon yang terbaik sehingga kehadiran anggoat Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, setiap ada persoalan Polisi harus hadir sebagai mediator “ ucap AKBP Sugandi

Dan selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Jepara yang selama ini telah bekerja dengan baik dan mengharapkan seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi kamtibmas saat ini dan situasi kedepan.ujarnya (Sup)

(Visited 117 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *