Kegiatan R.A.T Koperasi Mitra Jasa, Berikan santunan 28 Anak Yatim Piatu,dan Bantuan Madrasah dan Ponpes

Indramayu-teropongreformasi.com

Sabtu (15/02/2020)
Agenda Rapat Akhir Tahunan (RAT) Koperasi Mitra Jasa tahun Buku 2019 bertempat di gedung Universitas Wiralodra (UNWIR) kabupaten Indramayu provinsi Jabar.

Koperasi Mitra Jasa berikan santunan 28 anak yatim piatu dan juga berikan Bantuan ke Madrasah Nashr Al ulum Wa Al ma’arif yang bertempat di desa Rambatan wetan Kecamatan Sindang, serta Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Zaid bin Tsabit yang ada di desa pekandangan Kecamatan indramayu kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri PLT Bupati indramayu H.Taufik Hidayat.SH. M.Si dan Asda 1 H.Maman Kostaman. Dekopinwil provinsi Jabar. Drs.H.Mustofa Djamaludin.M.Si serta. Kadis Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jabar.
Yang diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan Dinas koperasi dan usaha kecil provinsi jawa barat. Dra.Hj.Lia Embasari M.Pd.

Dimintai Tanggapannya usai kegiatan tersebut, Plt Bupati Indramayu H.Taufik Hidayat yang diDampingi Ketua KSP Mitra Jasa H.Supriyadi,
Plt. Bupati H.Taufik Hidayat menuturkan kepada awak media menuturkan.

” Atas Nama Pribadi dan Juga Pemerintah Daerah kita Beri apresiasi kepada KSP Mitra Jasa ini, yang sudah mewujudkan Indramayu dalam rangka pengurangan kemiskinan dan menuntaskan kemiskinan, dan tentunya mencerdaskan, dengan berkoprasi yang sehat tentu ini ikut mencerdaskan Masyarakat indramayu.

Apalagi invasi usaha sudah di empat kabupaten,dan insha alloh menjadi kebanggaan indramayu dan juga diwujudkan nanti bisa menjadi koperasi percontohan yang dulu mungkin KSP Mitra jasa Belajar dikabupaten Lain, sekarang pada datang ke indramayu, oleh karena itu marilah kita Apresiasi KSP mitra jasa ini. Tuturnya.

Taufik juga menambahkan.
Pesan saya Untuk KSP Mitra Jasa ini Terus Kembangkan usahanya terus Maju semangat dan sampai hasil akhir yang sangat luar biasa. Imbuhnya.

Ketua KSP Mitra Jasa H.Supriyadi.
” intinya kita terus berupaya dengan baik bekerja keras dan Jujur melayani dengan Baik, secara Prima Baik kepada Anggota maupun calon anggota koperasi lain maupun anggotanya itulah intinya.
Jadi Otomatis Maka kita akan terus maju dengan pesat bukan hanya di Jawa barat tapi kita akan melebar sampai Nusantara.
Harapan saya dengan hasil RAT ini bisa menghasilkan sesuatu yang baik dan kira kira lebih maju lagi dan anggota lebih mensuport untuk lebih maju lagi. Ucapnya.

Jani

(Visited 98 times, 4 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *