RIKKES BERKALA ANGGOTA BRIMOB DAN POLRES BONDOWOSO Ta. 2020


Bondowoso, teropongreformasi.com

13 Februari 2020.

Bertempat di Gedung Aula Endra Laksana Polres Bondowoso .
Ratusan Personel Polri dan PNS mengikuti Tes Kesehatan Berkala yang diikuti oleh Anggota Polres Bondowoso, RS Bhayangkara, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor (Brimob Bondowoso) dan PNS.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik, Gigi, laboratorium, treadmil, rontgen dan ECG oleh Tim Biddokes dari Polda Jatim.
pemeriksaan kesehatan berkala merupakan deteksi dini kesehatan anggota.

Tak perlu takut untuk memeriksakan kesehatan karena jika memang diketahui adanya penyakit atau gangguan kesehatan kan kita bisa melakukan penangan lebih dini. Diharapkan seluruh anggota dapat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat yaitu menjaga pola makan dan pola tidur dengan teratur, ucap Tim Biddokes.

Pelaksanaan Rikkes ini diawali dari tahapan pendaftaran, pemberian formulir, pengambilan darah dan urine, pengecekan fisik seperti tinggi dan berat badan, observasi tanda-tanda vital seperti cek tensi dan nadi, gigi, serta jantung. Kemudian mendegarkan keluhan sakit yang sering diderita oleh personil. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun guna mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan para personil, karena kondisi kesehatan para personil tentu akan berdampak pada kinerja. MAD.

(Visited 75 times, 6 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *