Drs.Suyono, SH, Seorang Aktifis Yang Selalu Peduli

Situbondo, teropongreformasi.com

Drs. Suyono, SH, seorang Aktifis, selaku Ketua Umum LSM Reformasi tidak menyepelekan semua pihak, sangat memperhatikan apabila ada seseorang yang mengadukan semua permasalahan, hal ini sangat terlihat saat Tim TR menemui dan berbicara secara langsung dengannya, sangat enak untuk di ajak bicara, sangat familiar ketika menyelesaikan sebuah permasalahan anggota dan juga masyarakat yang mendatanginya.

Bentuk pelayanan kepada Masyarakat di apresiasikan dengan menjalankan beberapa aktifitas yang langsung mengarah kepada semua pihak, hal ini karena dirinya ( Yono – Red ) selalu mengedepankan kepentingan luar, bukan kepentingan pribadi seperti halnya kepedulian pada beberapa Paguyuban dan Komunitas yang di dirikan antara lain menjadi Ketua Komunitas BENTOR Reformasi, Ketua Komunitas Treal Argopuro, Ketua Komunitas Radio FM Reformasi, Ketua Komunitas Sepeda Ontel Reformasi, Ketua Paguyuban Warung Pantura Reformasi, Ketua Paguyuban Pengimbal dan Pengecer BBM Reformasi dan juga Ketua Paguyuban Pekerja Batu / Pasir Dawuhan Sejahtera.

Dari itu semua di katakan bahwa paguyuban dan atau komunitas adakah untuk kepentingan mereka, tidak untuk kepentingan pribadi, yang jelas agar semua bisa berjalan dengan baik sesuai dengan hatapan keluarga masing – masing yang pada intinya adalah menumbuhkan kebersamaan anggota menuju kesuksesan bersama.

Yono yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Media Teropong Reformasi.berharap kepada semua anggota agar bisa menumbuhkan kebersamaan, tidak hanya untuk kepentingan pribadi, selain itu harus pula di tumbuhkam.loyalitas yang sangat tinggi agar Media dan juga LSM yang di kelolanya juga bisa maju serta bisa membawa para anggota menuju kehidupan yang lebih baik, ” Yang sangat penting adalah kepedulian terhadap sesama, terutama sesama pengurus dan anggota ” tegasnya. Ďi tambahkannya lagi bahwa dirinya akan selalu menerima semua laporan dwngan lapang dada dan akan segera di musyawarahkan bersama beberapa pengurua agar semuanya sukses sesuai harapan, seperti halnya dirinya yang juga selalu tenang dalam menghadapi semua persoalan. RED

(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *