Desa Trebungan Bersholawat Bersama (Jam’iyah Bhening) Bertajuk Sekuntum Do’a

Situbondo-teropongreformasi.com

Bertempat di di desa trebungan rute arah pengajian tersebut alun alun kota situbondo ke Utara kurang lebih 7 km.


Dan dari perempatan pasar mangaran ke barat melewati Jl. Sekarputih Mentok pertigaan pasar bukkol desa trebungan , lokasi pengajian disebelah Selatan kantor desa trebungan kec. Mangaran (200)meter.

Semua warga antusias menghadiri pengajian bhening yang bertajuk sekumtum do’a, tidak hanya warga desa trebungan setempat saja melainkan, diluar desa trebungan berbondong bondong merapat untuk mengikuti pengajian tersebut kurang lebih 5ribu warga.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh KHR. Ahmad azaim ibrahimy ,Habib Jakfar Bin Abdullah Aljufri
,Habib Muhammad Abubakar Almuhdor
,KH. Khofifi Mustaqim dan para ulamak, ustat, tokoh tokoh agama, guru ngaji, beserta kades trebungan sendiri noer hasan.

Pengajian bhening tersebut untuk lebih meningkatkan ke imanan kita kepada allah SAW sebagai hambanya,dan juga selalu mencintai para rosul junjungan kita nabi Muhammad SAW.

Semoga dengan pengajian ini dimalam kamis 12/2/20 semua masyarakat yang menghadiri pengajian bhening bertajuk sekuntum do’a mendapatkan amal amal yang baik juga rezejheki yang halal dan semoga di jauhkan dari penyakit apapapun.

Hal ini juga bisa di contoh oleh para penerus anak-anak muda mudi agar selalu mendekatkan diri kepada allah SAW dan selalu Setia tetap untuk mendekatkan diri sebagaimana kita para ummatnya. (Sup)

(Visited 34 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *