Kultum Kapolres Situbondo : Keutamaan Sholat Berjamaah di Masjid

Situbondo – teropongreformasi.com

Usai melaksanakan ibadah sholat Dhuhur berjamaah di masjid Al Asykar, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. menyampaikan tausiyah siraman rohani dalam rangka meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT dan menambah wawasan agama bagi personil anggota Polres Situbondo, Selasa (11/2/2020)

Kegiatan kultum usai sholat berjamaah merupakan program rutin yang bertujuan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta terjalin kedekatan dan silaturahmi antar sesame anggota dan masyarakat yang sholat berjamaah di masjid Al-Asykar dan juga menambah pengetahuan tentang agama Islam berkaitan dengan tugas Kepolisian.

Dalam tausiyahnya, Kapolres menyampaikan tentang pentingnya ibadah Sholat wajib lima waktu yakni pada waktu Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. Adapun, sholat tepat waktu memiliki keutamaan yang lebih baik.

Dari amal yang pertama kali dihisab adalah Sholat, apabila sholatnya baik maka baik pula amal lainya demikian juga sebaliknya. Oleh karena itu Kami mengajak seluruh anggota untuk rutin sholat berjamaah dan memakmurkan Masjid Al Asykar ini “ pesan AKBP Sugandi

Kapolres juga menambahkan bahwa Masjid Al-Asykar Polres Situbondo bukan hanya dapat digunakan untuk beribadah sholat berjamaah tapi bisa juga sebagai tempat diskusi dan silaturahmi.ujarnya (sup)

(Visited 21 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *