Keberadaan Motor Dinas Pemdes Pabean Ilir Patut Dipertanyakan

Indramayu-teropongreformasi.com

Selasa(11/02/2020)
Fasilitas Negara atau disebut Inventaris negara berupa motor jupiter berplat merah yang seharusnya digunakan sesuai fungsinya, malah di pindah tangankan oleh pihak Pemdes Pabean ilir.

Disinyalir Motor dinas tersebut sudah pindah tangan alias dipinjamkan pihak ke 3 hal tersebut berdasarkan pantauan wartawan Media ini.

Kades Pabean ilir Nasito melalui via telpon selular menanyakan keberadaan Yayan yang memakai kendaraan motor plat merah tersebut kepada wartawan media ini pada senin (10/02/2020) pukul 18:38 wib

Pada pemberitaan sebelumnya Terkait Tagihan Hutang piutang antara kades Pabean ilir dengan Yayan petani Bunga yang mengaku belum Dibayar oleh Kades pabean ilir dan mengadu ke wartawan untuuk minta dibantu dipertemukan dengan Kades Pabean ilir Nasito.
Pada senin( 03/02/2020)

Nasito
mengakui bahwa kendaraan tersebut dipinjamkan ke Yayan dengan alasan masih ada kontrak kerjasama dengan Yayan untuk mengurus tanaman Bunga Tabebuya dan pohon jeruk yang sudah diprogram olehnya.

Saya pinjamkan kepada Yayan karena Memang Yayan Tidak punya kendaraan dan saya pinjamkan untuk mengurus tanaman tersebut, menyiram dan memelihara. Ucapnya

Namun perjanjian kedua belah pihak gagal ditengah jalan karena janji Nasito terkait pelunasan pembayaran kembali meleset dari janji April 2019 lalu kembali mulur sampai janji pada senin 03/02/2020 pun tidak ditepati oleh Nasito kepada yayan yang kembali tidak terealisasi, sehingga Yayan kecewa dan mengaku enggan menemui Nasito.

Hingga berita ini diterbitkan, Keberadaan Yayan yang memakai motor dinas Pemdes Pabean Ilir belum ditemukan keberadaannya.

Penyalah gunaan kewenangan dalam mejaga dan fungsi inventaris Negara Kades Pabean Ilir Nasito harus dipertanggung jawabkan.

Jani

(Visited 78 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *