Pimpin Apel Pagi, Kapolres Situbondo Evaluasi Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas

Situbondo – teropongreformasi.com

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Senin (10/2/2020) pukul 07.30 Wib, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. memimpin apel pagi yang diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres dan ASN.

Dalam arahannya, Kapolres melakukan evaluasi pelaksanaan tugas Polres dan Polsek Jajaran selama seminggu terakhir. Beberapa hal yang disampaikan dan menjadi atensi adalah kecelakaan lalu lintas korban meninggal dunia.

Menurut Kapolres, pihaknya melalui Kasat Lantas akan melakukan evaluasi titik / lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan untuk dilakukan langkah-langkah pencegahan baik berupa himbauan, pemasangan tanda lokasi rawan kecelakaan dan peningkatkan patroli jalur pantura untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Dan Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh Kasat dan Kapolsek agar cepat menindak lanjuti laporan atau pengaduan masyarakat dimaksudkan agar adanya potensi gangguan kamtibmas yang diinformasikan tidak berkembang menjadi ancaman sehingga apabila lebih awal lebih mudah untuk ditangangani.

Usai memberikan arahan, Kapolres mengajak seluruh anggota untuk bersyukur diberikan kesehatan sehingga dapat berratifitas menjalankan tugas Polri melayani masyarakat.ujarnya (sup)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *