Desa Trebungan Mengadakan Kegiatan Pendistribusian Sertifikat Tanah PTSL

Situbondo- teropongreformasi.com

Pada hari ini kamis 06 Februari 2020 di Pendopo Balai Desa Trebungan Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo,kepala desa noer hasan mengadakan kegiatan Pendistribusian Sertipikat Tanah PTSL Sebanyak 150 Sertipikat Kepada Warga Desa Trebungan.

Kegiatan ini langsung di Distribusikan oleh Pihak Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Kabupaten Situbondo Kali ini dihadiri oleh Bapak Badi Dan Segenap Jajarannya Sebagai Perwakilan, Selama Proses Pendistribusian Tersebut di Dampingi oleh Perangkat Desa Trebungan.
Dalam Kegiatan tersebut di Hadiri oleh :

  1. Kepala Desa Trebungan ( Noer Hasan ) dan Perangkatnya.
  2. Pihak BPN Kabupaten Situbondo ( Bapk Abdi, Bapak Adi Dan Jajarannya )
  3. KIM Lontar
    4.Karang Taruna Tarantula ( KTT )
  4. Para Penerima Sertipikat Tanah PTSL Sebanyak 150 Orang.

Dalam sambutan Bapak Kepala Desa Trebungan ( Noer Hasan ) Menyampaikan Banyak terima Kasih Kepada Segenap BPN Kabupaten Situbondo, Perangkat desa dan Warga desa Trebungan atas bersama – sama mensukseskan Proses PTSL sampai dengan hari ini. Kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT karena BerkatNYA kita semua bisa memiliki Sertipikat tanah Kita masing – masing dan Kita Wajib Merawatnya jangan sampai rusak ( Ujar KADES Trebungan Noer Hasan ).

Kami pihak Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Kabupaten Situbondo menyampaikan Bahwa Kita harus Benar – Benar menjaga Sertipikat tanah yang dibterima Oleh Bapak/Ibu Warga Desa Trebungan ( Ujar Bapak Abdi ).(sup)

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *