Satpol PP kabupaten Indramayu Gelandang Puluhan Siswa Bolos Di jam Pelajaran Sekolah

Indramayu teropongreformasi

Selasa(04/02/2020)

Satpol PP kabupaten Indramayu gelandang siswa siswi pelajar dari berbagai SMK dikabupaten Indramayu mereka kedapatan bolos saat jam pelajaran sekolah , pendataan nama dan asal sekolah serta pemanggilan pihak sekolah guru BK dilakukan pihak Sat pol PP agar bisa memberikan sangsi serta pengarahan para siswa siswinya yang terjaring kegiatan tersebut.

Kasi ops. Kodim abdullah. Saat ditemui dikantor kerjanya.

Kegiatan rutin ini dalam rangka penertiban para siswa siswi yang bolos dari jam pelajaran sekolah dan untuk memberikan efek jera bagi yang suka bolos sekolah. Tuturnya.

M.Kodim abdullah juga menambahkan

” kami harap Kedepan pihak dinas Pendidikan bisa melibatkan pihak kami satpol pp indramayu dalam orientasi penerimaan murid/siswa baru baik di tingkat SMP sampai tingkat SMA/ SMK , setelah pendataan kami harap agar pihak sekolah bisa memberikan Nasihat ” jangan sampe dimarahi karena bukan hal yang bijak dalam mendidik karakter anak remaja” imbuhnya

Adapun para siswa dan siswi yang terjaring dari berbagai sekolah, yaitu dari SMA PGRI 2 Sindang, SMK PGRI Indramayu, SMKN 1 sindang, SMKN 1 Indramayu, SMK Sayid Sabiq indramayu.

Bebererapa Siswa yang kepergok lagi bermain dijalan dan ada juga yang lagi main iternet jaringan Wifi di warung rumah warga yang beralamat di jln perjuangan kelurahan bojongsari blok Bojong Rt.01/02 yang sengaja menyediakan fasilitas wifi diwarungnya.

Jani

(Visited 84 times, 5 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *