Kades Sumberwaru tak mau tanda tangani APBDES Tahun 2020 ?????


Situbondo teropongreformasi.com

Rancangan anggaran pendapatan dan belanja Desa untuk desa Sumber waru tahun 2020 kec. Banyu putih sudah rampung per desember lalu tentu melalui proses yang benar seperti musdus dan musrembangdes bersama BPD /badan permusawaratan desa sebagai perwakilan masyarakat desa sumber waru sudah di penuhi oleh PJ / pejabat sementara desa Sumber waru ADI rukmono semua aspirasi sudah di akomodir dan sudah melalui verifikasi dan di setujui oleh pemerintah daerah tinggal di tanda tangani oleh kades yang baru . Pada waktu perancangan / perencanaan APBDES memang PJ ll pejabat pelaksana tugas sudah melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada , sebagai pemimpin transisi sambil menunggu waktu pelantikan kades yang baru 30 Desember oleh Bupati sementara APBDES harus masuk setidaknya akhir Desember itu sudah terlaksana dengan baik dan benar menurut PJ ADI rukmono tinggal di tanda tangani oleh KADES terpilih yaitu Imam ansori
Saat naskah di sodorkan RAPBDES ke kades untuk di tanda tangani justru di tolak tidak di tanda tangani dengan alasan keinginan kades tidak di akomodir kades tidak pernah di ajak urun rembuk tidak di ajak bicara terkait RAPBDES padahal waktu itu saya sudah di nyatakan sebagai pemenang pilkades kenapa saya kok tak di ajak bicara soal RAPBDES padahal saya nanti sebagai pelaksana program tersebut jelas ķades saat kami konfirmasi di ruang kerjanya .
Masih menurut kades , saya tak ambil peduli mau cair mau tidak mau di potong anggarannya tak peduli sebelum di revisi isi dari RAPBDES sesuai dengan keinginan saya . RAPBDES yang sekarang bukan misi fisi saya jelas Imam ansori (mis)

(Visited 59 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *