Kapolres Situbondo Pimpin Langsung Sertijab Wakapolres, Kabagren, Kasat Reskrim, Kasubbag Dalops dan Kapolsek Jatibanteng

Situbondo – teropongreformasi.com

Sekitar pukul 07.00 wib, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabagren, Kasat Reskrim, Kasubbag Binops dan Kapolsek Jatibanteng, Rabu (29/1/2020)

Upacara serah terima jabatan berlangsung di halaman apel Polres Situbondo dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres dan Polsek, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Roza Sugandi beserta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka kepentingan strategis dan peningkatan dinamika organisasi untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres atas nama Pimpinan Polri mengucapkan terima kasih dan pennghargaan setinggi-tingginya kepada Pejabat Lama yang telah memberikan prestasi yang terbaik untuk Polres Situbondo.

Bagi Pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan Polres Situbondo dan masyarakat. Sedangkan untuk Pejabat baru selamat datang, segera menyesuaikan diri, pengenalan daerah wilayah, pengenalan karateristik wilayah, lakukan komunikasi dengan pejabat lama agar dapat segera memahami tugas yang baru. Apabila ada tugas yang belum terselesaikan oleh pejabat lama dapat segera dituntaskan dengan baik “ pesan AKBP Sugandi

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab, SH sebagai Kaurbinplin Subbid Provos Bidpropam Polda Jatim dan posisinya diisi oleh Kompol Zein Mawardi, Amd (Wakapolres Batu). Pejabat yang juga mutasi adalah Kabagren Kompol M.S. Sugiyanto, SH sebagai Pamen Polres Lamongan dalam rangka pensiun, kemudian posisinya digantikan AKP Sahraku, SH (Kapolsek Pagak Polres Malang).

Sedangkan Kasat Reskrim AKP Masykur, SH pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Lumajang dan posisinya di Polres Situbondo diisi oleh AKP Agus Widodo, SH (Kanit I Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Jatim).

Dan selain, Pejabat Utama juga ada pergantian Kapolsek yaitu Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto, SH pindah tugas sebagai Kasubbag Dalops Bagops Polres Situbondo dan jabatan Kapolsek Jatibanteng diisi oleh Iptu Subandriyo, SH (Kanit Reskrim Polsek Besuki).

Setelah selesai upacara sertijab, Kapolres bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran memberikan ucapan selamat kepada para Pejabat melaksankan alih tugas.ujarnya(sup)

(Visited 63 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *