Tragis, anak seusia 4 tahun di duga menjadi Korban Pelecehan seksual Seorang Kakek 72 tahun

Bondowoso, teropongreformasi.com

Bondowoso kali ini kembali dihebohkan dengan kelakuan seorang kakek Sanawi (72 tahun) warga Desa Sumber Pandan, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso yang diduga telah mencabuli seorang bocah, sebut saja Bunga ( 4 tahun ) cucu ponakanya sendiri yang tempat tinggalnya bersebelahan dengan rumah tersangka di Desa Sumber Pandan tersebut.

Bunga bersama ayah dan ibunya saat persiapan dari mapolsek grujugan menuju PPA Polres Bondowoso

Menurut keterangan beberapa nara sumber hubungan antara korban dan pelaku memang ada hubungan keluarga. Masih cucu keponakan dengan tersangka Kakek Sawawi.

Awalnya bermula saat korban bermain di rumah tersangka dan saat itu korban akan membuka buah rambutan kemudian Tersangka berencana akan membantu korban untuk membuka Kulit rambutan agar bisa di makan, selanjutnya korban di pangku, akan tetapi tiba-tiba korban dibawa langsung ke dalam rumah oleh tersangka, dan terjadilah tindakan tak layak tersebut. Kebetulan saat itu rumah dalam keadaan sepi.

Sementara pihak Kepolisian Resort Bondowoso melakukan pengembangan, memeriksa saksi saksi, termasuk dugaan korban lainnya.

Menurut keterangan AKP Jamal selaku Kasatreskrim Polres Bondowoso menjelaskan bahwa apabila nanti terbukti bersalah, pelaku akan dijerat dengan pasal 82 ayat (1) Undang-undang No. 17 Tahun 2016, tentang perubahan atas Undang-undang No. 35 Tahun 2014, tentang perlindungan anak, dengan hukumannya paling lama 15 tahun penjara. RED

(Visited 62 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *