Polsek Panji Amankan Seorang Warga di Jalan Madura, Ancam Penghuni Kos dengan Air Soft Gun

Situbondo – teropongreformasi.com

Polsek Panji mengamankan seorang warga yang diduga melakukan ancaman dengan kekerasan dengan masud meminta sesuatu kepada korban di halaman rumah kos jalan Madura kelurahan Mimbaan kec. Panji kab. Situbondo, Minggu (26/1/2020)

Korban an. Fendi Rahmatullah (30) warga Kilensari kec. Panarukan meberikan keterangan bahwa pada hari Minggu, tanggal 26 Januari 2020 sekira pukul 01.15 wib korban baru pulang dari beli nasi dan pulang kerumah kos, saat di pintu masuk korban ditodong dengan menggunakan sejenis pistol air sofgun di dadanya meminta rokok, dan oleh korban diberi rokok, namun kemudian tersangka minta uang kepada korban dengan menodongkan senjatanya lagi kearah kepala korban, lalu dilerai oleh sdr. Hadi (saksi) dengan cara memegang senpi yang di pegang tersangka, namun tersangka masih sempat menodongkan kearah sdri. Asih (saksi) sambil mengancam dengan kata-kata “ awas kamu yaa kalau macam 2 sama saya tak dor kamu, kamu belum tahu saya “.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kemudian korban Fendi Rahmatullah bersama istrinya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panji yang selanjutnya ditindak lanjuti oleh Polsek dengan mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa 1 unit Senjata Air Soft Gun jenis Revolver warna Silver, 1 pack peluru gotri merk Beeman, kartu anggota perbakin Garuda Sakti Shooting Club an. Moh. Donny Herlianto, Noreg. 171219.41973.GSSC. dan buku kepemilikan Replika Air Suft Gun atau Air Gun warna hijau yang dikeluarkan oleh Garuda Sakti Shooting Club sekretariat Jl. Nyaman No. 2, Kompleks Pemda Kab. Bogor.

Kasubbag Humas Iptu Nuri menyampaikan bahwa berdasarkan laporan warga yang mengalami tindakan ancaman kekerasan, Polsek Panji mengamankan seorang warga an. Muhammad DH (32) Warga kab. Gresik berikut barang bukti sebuah senjata Air Soft Gun jenis revolver. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek guna proses selanjutnya.ujarnya (Sup)

(Visited 202 times, 26 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *