AKP Iswahyudi,SH Kapolsek Grujugan Gelar Sayembara, Warga akan Mendapatkan Hadiah Rp 3 juta apabila bisa tangkap Maling Sapi

Kapolsek Grujugan, AKP Iswahyudi,SH

Bondowoso, teropongreformasi.com

Sayembara berhadiah uang tunai Rp 3 juta untuk warga Grujugan dan sekitarnya di gelar oleh AKP Iswahyudi, SH selaku Kapolsek Grujugan, Hal tersebut dilakukan untuk menetralisir dan mengantisipasi aksi kriminalitas seperti Pencurian Sapi. 

Kapolsek saat memimpin apel persiapan Patroli bersama perangkat Desa

Sayembara tersebut diumumkan melalui Musrembangdes dan sosialisasi di setiap Desa, baik oleh Kapolsek Iswahyudi dan babinkamtibmas di setiap desa wilayah Hukum Polsek Grujugan.

Sementara itu, sosialisasi terkait antisipasi terhadap aksi kriminalitas tersebut di sambut baik oleh semua perangkat Desa dengan mengapresiasikan berupa kegiatan patroli bersama pihak Polsek Grujugan setiap malam yang di mulai sejak Awal tahun 2020, selain itu juga kegiatan bersama tersebut akan menimbulkan kesadaran bagi warga agar ikut peduli terhadap keamanan bersama, menurut Kapolsek bahwa dengan kegiatan tersebut bisa di katakan bahwa masyarakat juga ikut membantu pihak kepolisian, jika ada maling yang tertangkap langsung diserahkan ke polisi.

Dana sebesar Rp 3 juta tersebut di jelaskan oleh Kapolsek adalah bentuk dana pribadi, tidak akan mencampur adukkan aggaran dari pihak manapun, harapannya kepada masyarakat agar semua ( masyarakat – Red ) bisa hidup Aman, Tentram dan melakukam kegiatan tanpa ada gangguan dari pihak manapun, hanya sarannya adalah apabila menangkap langsung pencuri tersebut lengkap beserta barang bukti hasil curiannya. KIM

(Visited 175 times, 7 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *