Patroli Sabhara Polres Situbondo Amankan 13 Botol Miras Disalah Satu Toko Kelontong Desa Kesambirampak

Situbondo – teropongreformasi.com

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Satsabhara Polres Situbondo melaksanakan patrol dan razia minuman keras, Rabu (22/1/2020)

Sekitar pukul 13.26 wib, regu Patroli Satsabhara dipimpin Aipda Feri yang melaksanakan patroli diwilayah Pantura Kapongan mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya toko yang diduga menjual minuman keras di desa Kesambi Rampak.

Mendapat laporan tersebut, Aipda feri bersama anggota Patroli menuju lokasi dan melakukan Razia dibeberapa toko / warung dan didapatkan satu toko kelontong yang menjual minuman keras. Saat digeledah petugas menemukan 11 botol Bir Singaraja dan 2 botol Anggur Merah. Setelah dilakukan pendataan, kemudian barang bukti miras disita dan kepada penjual miras dikenakan sangsi berupa tipiring.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH menjelaskan kegiatan razia miras akan terus ditingkatkan demi melindungi warga khusunya para remaja agar tidak terjerumus dalam minuman keras serta mencegah terjadinya jatuh korban yang diakibatkan oleh miras.ujarnya(sup)

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *