HUT ke-39 Satpam, Kapolres Berpesan Semakin Profesional dan Berkopetensi

Situbondo – teropongreformasi.com

Memperingati hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39, dilaksanakan upacara di halaman Mapolres Situbondo yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum, Rabu (22/1/2020)

Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ahmad Juni Toa S.E.,M.Ipol, Kajari Nur Slamet SH.,M.H, Pejabat utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Pimpinan Instansi Swasta dan Pimpinan Penyedia Jasa Keamanan.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan di mana pun saudara bertugas. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait lainnya, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. Semoga sinergisitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh anggota Satpam berdoa sejenak untuk Kapolri ke-8 sekaligus Bapak Satpam Indonesia Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A., yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan, dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia.

Diusia yang ke-39 Th ini, segenap anggota Satpam dituntut semakin profesioan sesuai dengan tema yang diangkat Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju “ pesan AKBP Sugandi

Usai upacara, Kapolres bersama jajaran Forkopimda memberikan ucapan selamat kepada anggota Satpam yang mengikuti upcara peringatan HUT ke-39 di Mapolres Situbondo yang juga diikuti personil Dishub, Satpol PP, Senkom dan Linmas.ujarnya(sup/mis)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *