Apes, Mobil di Pinjam Orang kemudian Di Gelapkan

Denpasar, teropongreformasi.com

Nasib sial menimpa I Nengah Sudarna, 50 tahun warga Jalan Gunung Cemara NO. 88 BR. Sapta Bumi Monang Maning Denpasar, sebuah Mobil miliknya jenis Suzuky Carry futura pick up th 2016, plat Nomor polisi DK 9607 BV warna Hitam sampai sekarang masih belum kembali padanya.

Pemilik Mobil

Di ceritakan pada Tim TR bahwa pada awalnya Mobil Carry tersebut di pinjam oleh kakaknya yang bernama Kadek arta, selanjutnya mobil di pinjam lagi oleh Khalid, warga Denpasar juga.

Masalah Mobil tersebut sangat rumit, Khalid yang menggadaikan awal ternyata bilang kalau yang menggadaikan adalah Idrus warga Lombok yang tinggal di Jalan Bung Tomo Denpasar, akan tetapi setelah di tanyakan pada idrus ternyata jawabannya lain, mobil di pinjamkan uang dengan jaminan mobil oleh Hendra yang menurut keterangan Idrus tidak tahu tempat tinggalnya, Lucu.

Pemilik Mobil akhirnya sudah tidak tahan lagi karena sangat kecewa dan merasa di rugikan oleh penggadai awal sesuai keterangan kakaknya, Kadek Artha, selanjutnya dari perasaan gundah tersebut dalam waktu dekat akan melaporkan pada pihak berwajib untuk segera di tindak lanjuti.

Menurut Hartono salah satu aktifis Lembaga yang ikut memantau kejadian raibnya Mobil milik I Nengah tersebut di katakan bahwa masalah hukum sebenarnya tidaklah serumit perkiraan I Nengah Sudarna, Mobil yang di pinjam kakaknya, Kadek Artha kemudian di gadaikan oleh Idrus maka masukkan saja Idrus ke Dalam Jeruji karena dirinya yang jelas menggadaikan mobil tanpa ada pertanggung jawaban setelah di tanya se pemilik Mobil tersebut, karena saat itu akan terbuka dan akan terungkap para pemain yang mencoba – coba berkecimpung dengan Istilah Dugaan Penggelapan yang di lakukan olehnya dan kawan – kawan atau Krunya. Gito

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *