Kapolres Situbondo Silaturahmi dengan KHR. Ach. Azzaim Ibrahimy

Situbondo, teropongreformasi.com

Sebagai seorang muslim kiranya sangat patut untuk menjalin silaturrahim sesama muslim juga dengan yang non muslim itu juga dianjurakan oleh agama , apalagi seorang tokoh seperti kapolres
Situbondo yang baru AKBP Sugandi, S.I.K. M.Hum bersilaturahmi dengan KHR. Ach. Azzaim Ibrahimy selaku Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Kab. Situbondo, Senin (13/1/) kemarin .

Dalam kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, AKBP Sugandi memperkenalkan diri sebagai Kapolres Situbondo yang baru mengharapkan dukungan seluruh elemen Pondok Pesantren untuk bersama-sama ikut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Situbondo dalam rangka menangkal paham radikal, intoleransi, pencegahan narkoba serta menjaga kebhinekaan NKRI.

Peran pondok pesantren dan santri sangat penting sekali dalam kehidupan bermasyarakat salah satunya sebagai tameng masyarakat dalam menangkal berkembangnya paham radikal di Situbondo “ kata Kapolres.

Kegiatan silaturahmi ini adalah bentuk sinergitas dan kebersamaan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Situbondo yang selama ini sudah mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk para tokoh agama.

Dalam pertemuannya kali ini, Kapolres Situbondo dan KHR. Ach. Azzaim Ibrahimy berbincang-bincang penuh keakraban dan bertukar pikiran dalam menyikapi perkembangan situasi kamtibmas saat ini sekaligus menjadikan Pondok Pesantren sebagai mitra dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif.ujarnya(Sup/mis)

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *