Langkah Positif Wali Santri Yayasan Baitul Qu’an Blitok Demi Lancarnya PKBM

Situbondo, teropongreformasi.com

Langkah positif untuk memperlancar jalannya PKBM ( Proses Kegiatan Belajar Mengajar – Red ) di Yayasan Pendidikan Baitul Qur’an di Desa Bletok Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo di timbulkan dengan kekompakan para wali santri atau wali murid yaitu pembuatan Ruangan khusus untuk Ustadz atau tenaga pengajar, hal ini di upayakan oleh Para Wali santri itu sendiri yang di laksanakan secara bersama – sama.

Menurut Ketua Yayasan Baitul Qur’an, Haji Moh.Rifai mengatakan bahwa kegiatan tersebut memang benar – benar murni inisiatifnya bersama semua para wali santri dengan tujuan utama adalah untuk memperlancar PKBM di yayasan yang di pimpinnya.

” Semua wali santri sangat mwndukung hal ini sebab ini adalah hal yang sangat positif untuk para putra dan putri mereka ” ujar Haji Rifai yang juga menjabat sebagai Sekcam Kecamatan Besuki saat ini.

Hartono salah satu aktifis LSM Reformasi yang juga menyimak tentang kegiatan Yayasan yang di pimpin oleh Haji Rifai mengatakan bahwa langkah Haji Rifai dan semua wali santri adalah langkah yang sangat positif, menumbuhkan semangat baru dan juga bisa di jadikan contoh untuk semua yayasan bahwa pembuatan untuk anak didik tidak harus menunggu bantuan pemerintah atau investor lainnya, harus tumbuh dari pribadi agar putra dan putri mereka bisa mengikuti pelajaran dengan tenang dan agar bisa mendapatkan ilmu demi masa depan mereka kelak. Wahyu

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *