Kamirul Muniri, SE Terpilih Sebagai Ketua Baru GAPENSI Situbondo secara Aklamasi

Rabu 8/1.
Situbondo teropongreformasi.com

Musyawarah VIII gapensi cabang situbondo agenda utamanya adalah pemilihan ketua Gapensi baru masa bakti 2020- 2025 berlangsung di Hotel sansui klatakan .ketua yang lama ir h. Hamid jabat selama dua Periode dari tahun 2010 hingga tahun 2020 sudah waktunya ada regernerasi kepemimpinan.

Untuk kandidat setidaknya ada dua kandidat pertama Kamirul muniri dan jen supatra . Pada saat saat terahir justru jen supatra mengundurkan diri dengan tidak memberikan alasan pada siapapun itu hak pribadi tak bisa di ganggu gugat. Sedang calon ketua dari anggota yang lain tidak bersedia untuk di calonkan terpaksa hanya ada satu calon tunggal yaitu kamirul muniri SE . Atas persetujuan seluruh anggota serta musyawarah mufakat ahirnya panitia pemungutan suara membacakan dan mengesahkannya secara aklamasi saudara kamirul muniri SE sebagai ketua Gapensi yang baru menggantikan saudara H. Hamid yang memasuki purna tugas .
Usai disahkannya sebagai ketua ucapan selamat datang dari berbagai daerah ketua ketua gapensi daerah di jawa timur tak ketinggalan dari relasi dan para sahabat , saat di konfirmasi awak media arul biasa dia di sapa mengatakan ucapkan terima kasih kepada temen temen yang mendukungnya dan saya berusaha semaksimal mungkin . dan berusaha tidak akan mengecewakannya sebagai mitra pemerintah akan bekerja secara pfofesional sesuai peraturan dan per undang undangan yang berlaku utamanya bidang pembangunan yang berkelanjutan . jelasnya ( mis )

(Visited 25 times, 12 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *