Warga Sliwung Panji di Gegerkan dengan temuan sosok Pria Gantung Diri

Situbondo, teropongreformasi.com

Warga Desa Sliwung Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo 06-januari-2020 di gegerkan dengan penemuan mayat gantung diri menggunakan tali tambang warna biru dengan menggunakan kaos singlet dan sarung garis putih.

Menurut beberapa nara sumber Penemuan tersebut pada pukul 04.00 wib bertempat di tempat penyimpanan pakan sapi Desa Sliwung utara RT 06 RW 03 Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, berawal dari istri korban, ibu nawema (45 th) yang baru selesai melaksanakan sholat subuh di rumahnya kemudian mencari suaminya yang saat itu tidak ada di tempat tidurnya, selanjutnya ibu nawema mencari suaminya menuju tempat penyimpanan pakan sapi miliknya dan alangkah terkejutnya ibu nawema mendapati suaminya sudah gantung diri yang di ikatkan ke kayu belandar rumah, sontak ibu nawema berteriak dan langsung minta pertolongan warga mendapati suaminya( bpk suhatijo) sudah terbujur kaku gantung diri, pukul 05.30 wib anggota polsek panji bersama babinsa Desa Sliwung tiba di TKP dan langsung menurunkan korban dengan di bantu warga sekitar.

Selanjutnya pada pukul 06.00 wib tim inavis Polres Situbondo tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Dugaan awal, korban melakukan gantung diri itu di karenakan mengalami stress berat karena mengalami sakit Stroke pasca kecelakaan yang sampai dengan sqqt ini tak kunjung sembuh, pihak keluarga menerima dengan secara ikhlas kematian Suhatijo (53 th) dan menolak di lakukan otopsi. Dody

(Visited 132 times, 19 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *