Laksanakan Bimbel CPNS di Lhokseumawe Zulkhairi ” demi Kapasitas Intelektual

Lhokseumawe, teropongreformasi.com

05 Januari 2019

Bimbel dan Try Out CPNS 2020 segera akan dilaksanakan pada Tanggal 11 Januari 2020 di Aula MAN 1 Lhokseumawe , Koordinator Pelaksana M. Zulkhairi beserta sekretaris Pelaksana M. Hafiez Mengatakan bahwa kegiatan ini Terinsipirasi dari para pejuang CPNS yang selalu Gagal dalam Tes SKD, kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu peningkatan kapasitas intelektual bagi Putra Daerah dan sekitarnya melakui Bimbel dan Tr out ini. Agar pada saat berlangsung nya SKD di februari tahun 2020 para peserta CPNS dapat memahami dan menjawab soal dengan benar imbuh nya.

Lebih lanjut Zulkhairi menyampaikan Harapan Terbesar nya untuk putra putri daerah Lhokseumawe dan sekitarnya mari tingkatkan Motifasi belajar kita, demi terwujud nya SDM yang unggul Indonesia Maju.

Secara Terpisah Pengarah Kegiatan Bimbel dan Try Out CPNS 2020 di Lhokseumawe, Putra Almardhatillah,S.Sos juga Menyampaikam bahwa Untuk mengejar cita2 sebagai PNS tanamkan Niat yang Tulus dulu untuk membangun Negeri, selanjutnya Ikhtiar dan Berdo’a.. Tidak ada lagi Praktek2 KKN, kelulusan itu murni atas kemampuan sendiri, jangan percaya Calo Calo Liar yg berkeliaran tutup nya.

Bimbel dan Try Out CPNS merupakan Wadah terbesar dan kesempatan emas dalam Menimba Ilmu untuk Perjuangan yang sempurna. Wiki

(Visited 27 times, 5 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *