LSM REFORMASI Merapatkan Barisan, Tahun 2020 Tumbuhkan Semangat Baru

Situbondo, teropongreformasi.com

Dalam pertemuan awal tahun 2020 yang di adakan di Rumah Haji Rifai salah satu Penasehat Lembaga Swadaya Masyarakat Reformasi, di Desa Blithok Situbondo benar – benar menunjukkan Kekompakan yang selama ini selalu terjaga oleh semua anggota LSM Reformasi tersebut, hal ini sangat terlihat dengan adanya kehadiran para aktifis dan membawa misi yang sama yaitu memajukan LSM Reformasi ke depan dengan lebih baik.

Drs. Suyono, SH selaku Ketua Umum LSM Reformasi dalam pidatonya menyampaikan pada semua anggota agar tetap menjaga Kebersamaan, Kekompakan, Pemanfaatan Sekertariat dan pemanfaatan Media Online Teropong Reformasi yang selama ini sudah benar – benar berjalan walau masih seumur jagung akan tetapi sudah bisa melangkah ke luar Pulau, bahkan sampai ke Lhoksemuewae Aceh Utara hingga Papua.

Hal senada juga di sampaikan Haji Rifai ( Penasehat LSM – Red ) pada Semua anggota bahwa pada intinya semua pihak jangan sampai meragukan Legalitas Lembaga Swadaya Masyarakat Reformasi, di katakannya bahwa LSM Reformasi yang memang sudah berdiri lama harus bisa meenunjukkan pada masyarakat dengan lebih baik, harus bisa mengagendakan setiap kegiatan agar sesuai juga dengan visi dan misi lembaga, bisa benar – benar menunjukkan pada masyarakat bahwa LSM Reformasi mampu merubah tatanan yang tidak baik menjadi lebih baik, merangkul masyarakat agar bisa hidup lebih aman, nyaman serta Tentram.

Agenda yang di maksudkan adalah Tatanan kinerja anggota harus lebih terjaga karena itu hal ini harus lebih di tingkatkan pada sisi loyalitas anggota pada lembaga dengan selalu koordinasi antara anggota dan pengurus, kemudian bisa memanfaatkan Media yang sudah ada agar lebih bisa tertata dengan baik, dalam waktu dekat lagi harus ada penugasan yang baik agar benar-benar lebih ada gunanya bagi Masyarakat. Wahyu

(Visited 119 times, 8 visits today)

2 thoughts on “LSM REFORMASI Merapatkan Barisan, Tahun 2020 Tumbuhkan Semangat Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *