Polsek Cerme Laksanakan Program Penanaman Seribu Pohon Di Desa Suling Wetan

Bondowoso, teropongreformasi.com

Kegiatan Program Penghijauan Penanaman Seribu Pohon di di Dusun Baledden Desa Suling Wetan Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso di laksanakan oleh Kapolsek Cerme, AKP Sapto Wiyono, S.Sos bersama seluruh anggota Polsek dan PNSnya.

Kegiatan Program yang di laksanakan pada hari Jumat tanggal 03 Januari 2020 sekira jam 08.00 Wib s/d selesai adalah kegiatan yang memang sudah di rencanakan oleh pihak Polsek Cerme dengan tujuan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, adapun penanaman pohon tersebut di tempatkan di lahan tanah tegal milik KARSONO warga Dusun Baledden Desa Suling Wetan.

Menurut keterangan beberapa nara sunber mengatakan bahwa Sebelum Pelaksanaan Penanaman Seribu Pohon di awali dulu dengan kegiatan apel Bersama di Mapolsek dilanjutkan ke lokasi penanaman yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cermee, AKP SAPTO WIYONO, S.Sos.

Penanaman simbolis di lakukan oleh Kapolsek Cermee, dan di lanjutkan oleh seluruh anggota dan warga masyarakat yang hadir.

Jenis tanaman buah-buahan yang di tanam menurut keterangan AKP Sapto dengan rincian sbb :

  1. Bibit Buah Nangka
  2. Bibit Buah Nangka England
  3. Bibit Buah Pete
  4. Bibit Buah Jambu Monyet
    Jumlah bibit keseluruhan kurang lebih 200 bibit.

Sampai berita ini di tulis, semua pihak terutama masyarakat sangat mendukung Kegiatan Program Penanaman Seribu Pohon yang di laksnakan oleh Pihak Polsek cerme, hal ini sangat sesuai dengan harapan masyarakat, kedekatan Polisi dengan masyarakat dan polisi benar – benar menjadi Pengayom Masyarakat. Wahyu

(Visited 33 times, 4 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *