Jalan Lingkungan Kelurahan Bojongsari Rusak Parah, Dinas PUPR Seolah Tutup Mata

Indramayu-Teropongreformasi

Rabu (01/01/2020)
Jalan Lingkungan blok Bungkul barat Kelurahan Bojongsari Kecamatan Indramayu Jabar sudah rusak parah, hal demikian dikeluhkan warga setempat sudah sedari tahun 2018.

Berbagai upaya usulan dan pengajuan warga sudah ditempuh bahkan sampai janji kampanye politik Pileg kemarin,
namun janji janji politik salah satu partai besar hanya omong kosong belaka,
Wargapun merasa dibohongi buaian janji janji politik semata, pasalnya hingga saat ini jalan tersebut masih dalam keadaan Rusak parah, ironisnya seakan tak ada solusi kepedulian pihak dinas terkait yang mempedulikan keluhan Warga blok bungkul barat tersebut.

Salah satu perwakilan warga melalui Ketua RT 05 (Waryono) saat ditemui awak media untuk dimintai keterangannya terkait jalan yang rusak parah tersebut Waryono menuturkan
” Saya juga heran kenapa desa dan blok lain sudah pada bagus jalannya sementara hanya diblok ini aja mas yang terkesan dibiarkan rusak ” tuturnya.

Waryono juga menambahkan

Sudah lama jalan ini kondisinya begini dan saya sendiri kurang paham ada apa dengan pemerintah khususnya dinas terkait, katanya sih sudah beberapa kali diusulkan namun sampai sekarang gak ada realisasi apapun, termasuk janji partai politik kemarin” . Imbuhnya

Hal senada diungkapkan salah satu Warga blok bungkul barat Suwandi (43) ditemui ditempat yang berbeda Suwandi menuturkan.

” katanya dikelurahan lain ada program Kotaku sampai anggarannya Milyaran rupiah kok disini gak ada ya mas’
Kalau gang jalan desa saja sudah pada dibeton cor sementara disini katanya kelurahan dan tepat dilingkungan wilayah tengah kota tapi akses jalannya lebih parah dari perkampungan, sampai kapan kayak gini terus ya mas” keluhnya dihapan awak media.

warga berharap adanya kepedulian serta tindakan realisasi pihak pemerintah atau dinas terkait untuk perbaikan jalan yang dikeluhkannya.

Jani

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *