Satlantas Polres Situbondo Pasang Imbauan di Pantura Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Situbondo teropongrefornasi.com

Jelang tutup tahun volume kendaraan yang lalu lalang di jalanan utamanya di sekitar tempat tempat wisata di pastikan padat dan macet untuk mencegah hal yang tak di inginkan Satlantas Polres Situbondo memasang baner imbauan tertib berlalu lintas, Senin (30/12(

Baner atau spanduk imbauan tersebut dipasang dibeberapa lokasi yang rawan macet dan kecelakaan serta mudah terlihat oleh masyarakat dan pengendara di jalur Pantura Situbondo.

Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan imbauan dipasang sebagai langkah pencegahan dan mengajak masyarakat supaya dapat membantu Polri secara cepat memberikan pertolongan pertama bila terjadi kecelakaan lalu lintas pada korban serta segera menghubungi Pos Lantas dan Rumah Sakit terdekat.

Dan Kami berharap dukungan masyarakat sehingga arus lalu lintas di Pantura Situbondo jelang malam pergantian tahun tetap lancar, aman dan nyama dilalui” ucapnya

Dikmas Lantas berupa imbauan merupakan kegiatan Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan serangkaian kegiatan sebagai upaya untuk cegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta demi terciptanya ketertiban lalu lintas yang melintas di wilayah Situbondo.ujarnya(sup/dodik)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *