Satgas Operasi Lilin Polres Situbondo Ikuti Supervisi dari Biroops Polda Jatim

Situbondo, teropongreformasi.com

Kasubbag Dalops AKP Madya Wiraaji Kusuma, SH bersama Kasatgas Operasi Lilin Semeru 2019 Polres Situbondo mengikuti supervisi dari Biroops Polda Jatim, Senin (30/12)

Supervisi yang dilaksanakan di Polres Probolinggo diikuti Polres Situbondo, Polres Lumajang, Polres Bondowoso, Polres Jember, Polresta Banyuwangi dan Polres Probolinggo.

Tim Supervisi yang dipimpin Kabagkerma Biroops Polda Jatim AKBP Juli Setyadi, SH. MH bersama tim supervisi diantaranya Kompol Sumino, SH dari Biroops dan Kompol Sugiyoto, S.Si. dari Ditsabhara melakukan pemeriksaan baik administrasi operasi dan pertanggungjawaban anggaran Operasi Lilin Semeru 2019.

AKBP Juli Setyadi menyampaikan bahwa supervisi bertujuan untuk memeriksa administrasi dan kelengkapan operasi Kepolisian yaitu Lilin Semeru agar sesuai dengan prosedur SOP dimana target utama adalah keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Biroops melakukan pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan Polres sebagai pelaksana operasi akan tetapi apabila ada temuan atau kesalahan administrasi bisa dilakukan perbaikan” ucapnya

Usai memberikan arahan, Tim supervisi melakukan pemeriksaan terhadap administrasi masing-masing satgas dan penggunaan anggaran. Ujarnya(sup/mis)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *