Malam Tahun Baru 2020 diguyur Hujan, Pedagang Terompet musiman Hanya bisa Pasrah

Indramayu-teropongreformasi.com

Selasa (31/12/2019)
Para pedagang musim Tahunan setiap malam pergantian Tahun baru biasanya jauh jauh hari sudah mencari lapak tempat jualan dari pedagang Makanan sampai pedagang terompet kepaksa mengeluh pasalnya hujan yang mengguyur kota indramayu begitu lebat sedari sore hari, sehingga kemungkinan akan berdampak pada para pengunjung yang akan melihat serta menyaksikan malam pergantian tahun 2019- 2020 itu.

Salah satu pedagang terompet musiman Caswati terkait hujan yang mengguyur kota indramayu sedari sore hari dirinya menuturkan.

Biasanya gak kayak gini mas. Ya mungkin kebetulan malam ini pas momennya awal musim hujan jadi begini lah hujan dari tadi sore,
“keluh caswati.

Hal senada dikeluhkan oleh Sarkadi (30) warga desa Eretan kulon kecamatan Kandang Haur yang sedari siang hari mekipun jarak begitu jauh namun dirinya sudah berada di area taman alun alun pemda indramayu.

” waduh kalau dari jam segini hujan mah gawat ini mas bisa bisa malam nanti pengunjung sepi pada gak keluar rumah kalau hujan nya gak reda.

keluh Sarkadi dihadapan awak media.

Seperti pada kebiasaan malam tahun tahun sebelumnya seakan sudah jadi bagian tradisi kebiasaan masyarakat indramayu yang setiap malam pergantian tahun berbondong-bondong ke alun alun pemda indramayu demi menyaksikan tahun baru tersebut.

Bunyi ratusan terompet pengguna kaki atau pengendara motor yang datang dari segala penjuru baik dari wilayah kota maupun desa semua terkumpul pada suatu tempat dengan tujuan yang sama serta melihat meriahnya kembang api di alun alun pendopo indramayu menambah marak malam pergantian tahun di tahun 2020.
Tetapi tidak berarti untuk malam tahun Baru ini,dikarenakan faktor hujan besar kemungkinan tak seperti biasanya.

Jani

(Visited 54 times, 7 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *