Desa Peragaan Laok Memiliki Pesona Tersendiri, Seorang Kepala Desa Terpilih yang Benar – benar Menarik sympati Warga

Sumenep, teropongreformasi.com

Nama Moh. Mahdi, S.pdI kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Sosoknya mulai mencuri perhatian usai dilantik menjadi Kepala Desa Peragaan Laok, Kecamatan Peragaan Kabupaten Sumenep pada Senin (30/12/2019). Pria yang selalu akrab dengan siapapun saja tersebut sangat jelas sekali di senangi oleh siapapun saja yang bertemu dengannya, hal ini juga di dukung oleh Istri yang selalu mendampinginya dengan penuh kesabaran sehingga sangat tidak salah kalau dirinya sampai menjadi Kepala Desa untuk kedua kalinya kali ini.

Hasil investigasi Tim TR juga terkait Mahdi memang sejak dulu sangat baik terhadap semua tetangga, saudara dan juga pada semua tamu yang akan menemuinya. Pria bersifat baik ini memiliki suatu Visi dan Misi untuk memajukan Desa Peragaan Laok dengan upaya sepenuhnya, dirinya siap menerima Kritik dan saran demi kemajuan Desanya, sangat tidak salah semua warga Desa Peragaan laok mendukung dirinya, hal ini sangat jelas bahwa Peragaan Laok memiliki Pesona tersendiri diantara semua Desa di manapun saja.

Beberapa nara sumber mengatakan secara Jelas bahwa majunya Mahdi mencalonkan diri menjadi Kades di Desa Peragaan Laok untuk kedua kalinya karena dorongan dari masyarakat, karena itu semuanya berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala sedikitpun dan semuanya menerima dengan senang hati sekaligus bangga memiliki Kepala Desa sebaik Mahdi.

Pewarta : Sawin

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *