Pelantikan 116 kades terpilih tahun2019 oleh Bupati Situbondo


Situbondo, teropongreformasi.com

Ini momen yang tidak akan terlupakan bagi kepala desa terpilih. hari ini Senen 30 Desember Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto SH melantik 116 kades terpilih masa bakti 2019 2025 .
Rona bahagia terpancar di setiap wajah kades terpilih berikut keluarganya kebahagiaan ini tidak bisa di sembunyikan dengan senyum merekah mereka setiap kali kami menyapa .
Bertempat di gedung serbaguna Situbondo hadir Bupati dan wakil Bupati Situbondo juga forum forkopimda dan sebanyak 116 kades terpilih beserta keluarga dalam acara pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan ketua tp PKK Situbondo . Acara pengambilan sumpah setia oleh Bupati situbondo secara islam karena mayoritas kades beragama islam dan di teruskan dengan penanda tanganan dan sumpah setia terhadap pancasila sebagai dasar negara serta setia dan menjunjung tinggi negara kesatuan republik indonesia dan siap laksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat serta meneruskan perjuangan dan pembangunan di segala bidang .
Sambutan Bupati pertama beliau sampaikan syukur alhamdulillah bisa laksanakan pelantikan 116 kades terpilih dan Terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir antara lain kapolres , dandim, kejaksaan serta ketua DPRD dan ketua pengadilan tak ketinggalan sekda dan seluruh perangkat daerah . pertama Bupati ucapkan selamat kepada seluruh kades terpilih yang sudah di lantik , harapannya jaga dan laksanakan dengan baik amanah rakyat yang telah di berikan kepada saudara , segera konsolidasi pasca pilkades karena rakyat yang memilih maupun yang tidak memilih waktu itu adalah bagian dari tanggung jawab saudara sebagai pemimpin . Perlakukan sama ketika saudara melayani rakyatmu itu sebagai tanggung jawab dan sumpah setia sebagai pelayan masyarakat . Yang terahir Bupati berharap pulang dari acara pelantikan di silahkan bagi saudara untuk mengadakan selamatan sebagai tanda syukur kepada sang Holik , tapi jangan bereforia berlebihan karena akan membuat pendukung calon lain tersinggung dan berdampak kurang baik ungkapnya. (mis).

(Visited 58 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *