Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Dan Santunan Anak Yatim Di Laksanakan di Balai Desa Dermayu

Indramayu, teropongreformasi.com

Mewujudkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhammad S.A.W
Pemdes Dermayu kecamatan Sindang kabupaten Indramayu Jabar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad s.a.w. berjalan lancar meskipun di iringi hujan gerimis namun tidak mengurangi pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan keagamaan rutin tahunan yang dilaksanakan pihak pemdes Dermayu adalah bagian dari visi misi kabupaten indramayu sendiri.

Dihadiri oleh ketua MUI Dermayu H.Aas Syaefudin serta Babinsa desa Dermayu M.syaefrudin dan pamong desa setempat kegiatan tersebut di isi penceramah mubaligh kondang dari kabupaten indramayu H.Amani Luthfi,S.Ag pengunjung disuguhkan kajian ceramah yang menyejukan hati serta diselingi candaan hingga berjalan lancar dan meriah.

Kades Dermayu H.M.Hanif Setiawan disela sambutannya.

” sebelumnya saya selaku kepala Desa Dermayu beserta perangkat desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pengunjung yang sudah membantu acara ini serta para pengunjung yang telah hadir memenuhi kursi undangan, semoga kedepan kegiatan ini lebih rameh dan lebih meriah dan juga
Mari kita bangun bersama desa kita ini kedepan agar lebih maju lagi. Sambutnya.

Selain di isi dengan ceramah agama kegiatan tersebut, juga ada pemberian santunan kepada 50 anak yatim piyatu yang berada disekitar desa Dermayu.

Jani

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *