Penuh Misteri Plt Kades Tambak, Monev Kecamatan Malah Ditinggal Pergi

Indramayu, teropongreformasi.com

Ramai kasak kusuk warga Desa Tambak kecamatan indramayu Kabupaten Indramayu Jabar yang menanyakan Bahrudin selaku Plt kades yang jarang berada dikantor, bahkan menurut informasi saat monev kegiatan kecamatan dirinya tidak hadir, membuktikan adanya informasi demikian beberapa awak media datangi kantor balaidesa tambak pada Kamis. (26/12/2019)

Pasalnya Bahrudin terkesan menghindar saat ada kegiatan monev kecamatan didesa nya, selain masyarakat menanyakan keberadaan dirinya dibalaidesa Bahrudin juga saat ini ramai jadi topik trending perbincangan rekan Media, diduga selain jarang kekantor Bahrudin pun terkesan menghindar saat ada kegiatan monev dari kecamatan indramayu pada jumat (18/12/2019) kemarin.

Hal demikian diperkuat saat wartawan media mendatangi kantor balaidesa Tambak Bahrudin sedang tidak ada dikantor,menurut salah satu warga desa tambak yang minta jangan disebut namanya, saat dirinya dibaladesa ditanya keberadaan Plt Kades dirinya menuturkan bahwa pak kuwu/ Plt kades tadi datang cuma sebentar buru buru pergi lagi.

” Kalau tadi pagi ada tapi sebentar pergi lagi,gak tahu pergi keluar mas” ucapnya

Susah ditemui Bahrudin beberapa kali awak media mencoba menemui dikantornya Balaidesa tambak Bahrudin tidak ada ditempat.

Awak media mencoba menghubungi ke no HP-nya namun tidak diangkat. Dikonfirmasi melalui pesan singkat Bahrudin tidak memberi tanggapan atau jawaban padahal pesan tersebut sudah terkirim dan dilihat oleh Bahrudin.

Kasi PMD kecamatan indramayu Suwandi saat ditemui disela waktu jam istirahat kerja Suwandi membenarkan bahwa saat monev Bahrudin tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

“Monev kegiatan desa tambak anggaran DD tahap 2 tadi pagi Plt kades Tambak tidak ada, tegasnya.

Menurut informasi salah satu warga pagi itu sempat melihat Plt desa tambak bahrudin menggunakan ojeg online grabe pagi sekitar pukul 08:30 melintas jalan pasar indramayu ke arah barat dengan memakai baju batik pemdes sementara pihak team monev kecamatan sudah dilokasi desa tambak.

Sebuah hal yang menggelitik serta menuai pertanyaan publik ada apa dengan Plt Kades tersebut sehingga terkesan menghindar dari kegiatan monev kecamatan tersebut.

Jani.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *