KAPOLRES Dan DANDIM HADIRI SAFARI JUM’AT DI MASJID BAITUL AMIN DESA MASKUNING KULON KECAMATAN PUJER KABUPATEN BONDOWOSO

Bondowoso, teropongreformasi.com

Kegiatan Safari jumat di Masjid BAITUL AMIN Desa Maskuning Kulon Rt.08 Rw.02 Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, jum’at tanggal 27 desember 2019.


Kegiatan safari jum’at tersebut di hadiri oleh Kapolres Bondowoso (AKBP Febriansyah S.I.K) Waka polres Bondowoso (KOMPOL David Subagyo SH. MH) Dandim 0822 Bondowoso (LETKOL Inf. Jadi S.I.P) MUSPIKA Kecamatan Pujer, KBO Intelkam Kapolres Bondowoso ( IPTU. H. Suderi. S.sos MM) Kepala Desa se Kecamatan Pujer, Ketua TAKMIR Masjid BAITUL AMIN ( H. Supriyadi) Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta jamaah Masjid BAITUL AMIN.

Kapolres Bondowoso mengingatkan kepada seluruh jemaah masjid BAITUL AMIN bahwa Kapolres Bondowoso selaku penanggung jawab keamanan di wilayah Bondowoso, dalam himbauannya agar tidak terpancing dan terprovokasi dengan adanya berita tidak benar (HOAX) sehingga bisa memecah belah bangsa.

Kapolres Bondowoso melanjutkan, mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso dan Pemerintah agar menciptakan situasi yang kondusif serta menjaga Persatuan dan Kesatuan, juga menjaga tali silaturrahim bagi seluruh masyarakat Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso supaya tetap aman dan tertib, dimana Islam senantiasa menciptakan kedamaian dimanapun Islam itu berada, tetap menjaga kekompakan dan keamanan.

Kapolres Bondowoso mengharapkan masyarakat jauh dari masalah apapun, sehingga tetap aman, damai dan kondusif di wilayah Pujer Khususnya Bondowoso pada Umumnya.

Selanjutnya Dandim 0822 Bondowoso menambahkan, agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sebagai bangsa yang besar dalam hal kebaikan bagi kita semua. TNI/POLRI siap dalam mengawal dan mencari solusi dari permasalahan sehingga tercipta aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Drs. Zainul Arifin selaku Imam/Khotib sholat Jum’at Masjid BAITUL AMIN menjelaskan selama rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan setelah kegiatan safari jum’at selesai dilanjutkan dengan acara ngopi bareng di Aula Masjid BAITIL AMIN bersama Kapolres Bondowoso. (Iwan)

(Visited 51 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *