Hajjah Esih Warnengsih M.Pd Mantap maju ke Kancah Pilkada 2020-2025

Indramayu-Teropongreformasi

Hj.Esih Warnengsih M.Pd salah satu Perempuan Pensiunan ASN Kementrian Pendidikan yang namanya mulai jadi perbincangan di Bumi Wiralodra, Hj.Esih pun semakin menunjukan keseriusannya dikancah politik untuk maju sebagai calon Bupati indramayu pada Pilkada Kabupaten Indramayu Periode 2020-2025.

Keseriusan Hj. Esih Warnesih maju sebagai calon Bupati Indramayu dibuktikan dengan telah menyebarnya Ribuan baliho dan Ratusan Spanduk diseluruh Kecamatan di daerah tersebut.

Tak sekedar itu saja baliho yang disertai Spanduk pun tampak sudah terpasang di setiap Kecamatan, baliho dan Spanduk Hj Esih Warnesih juga mulai menyebar sampai Ke Pelosok-pelosok Desa di seluruh kabupaten Indramayu yang terkenal dengan khas Buah Mangganya tersebut.

Hj. Esih mengatakan pemasangan baliho dan spanduk yang telah menyebar serta terpasang tersebut, merupakan sebagai salah satu tolok ukur keseriusannya dalam bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

“Saya tidak perlu banyak berwacana serta Beretorika. Dengan pemasangan Ribuan baliho serta Ratusan Spanduk. tentu ini jadi salah satu bukti dan action nyata kalau saya benar-benar serius bertarung dan ingin membangun kampung halaman kelahiran saya. Dan sudah saatnya saya ikut berkontribusi lebih untuk kebaikan Kota Mangga ini” Ucap Hj Esih, Jumat.(27/12/2019)

Dalam tagline baliho ” Mambangun Kabupaten Indramayu RAMAH TAMAH (Rajin Agamis. Maju. Mandiri. Taat dan Amanah)”, dikatakan Hj. Esih merupakan hasil kajian mendalam dan akan dijadikan sebagai landasan visi misi nantinya.

Hj. Esih Juga merupakan satu Satunya perwakilan kaum Perempuan yang sudah mendaftar di Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang dilaksanakan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Indramayu.

Hj. Esih Warnesih yang merupakan putri asli Desa Plumbon Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Kini dirinya siap berkompetisi pada Pilkada 2020 mendatang, bahkan dukungan terhadap dirinya semakin meluas, begitupun dukungan-dukungan dari berbagai Ormas Serta LSM di Kabupaten Indramayu ini.

Wanita pensiunan ASN Tangguh nan Cerdas serta sekaligus dirinya merupakan Ketua Yayasan Sosial LWK di Indramayu mengaku siap untuk maju sebagai calon kepala daerah.

“Saya terpacu untuk ikut Pilkada. Permasalahan yang ada di Kabupaten tanah kelahiran Saya ini sudah saya kantongi semua. Saya mohon dukungan serta Doanya semua,” harapnya

Jani

(Visited 303 times, 10 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *