Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Ngopi Bareng Wartawan, LSM dan Netizen

Situbondo, teropongreformasi.com

Sejak era kepemimpinan kedua beliau antara kedua tokoh pemimpin formal ini kota situbondo di mata publik kian baik ini sesuatu yang baik perlu di pertahankan , senergitas antar lembaga perlu dibina dan di contoh baik di tingkat pimpinan sampai ketingkat prajurit /anggota bahkan bisa ngopi bareng sama awak media dan LSM seperti kemarin Bertempat di Kodim 0823 Situbondo telah dilaksanakan Giat Ngopi Bareng dalam rangka Pengantar Tugas Kapolres Situbondo, Selasa (24/12)

Acara silaturahmi yang dihadiri sekitar 150 undangan dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE., Pejabat Utama Polres dan Kodim 0823 Situbondo, Kapolsek dan Danramil Jajaran Situbondo, Ketua LSM se-Kab. Situbondo, Wartawan Media se-Kab. Situbondo dan Netizen Situbondo.

Membuka acara, Dandim 0823 Situbondo mengucapkan selamat dating kepada seluruh undangan dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Situbondo atas dukungan, sinergitas, kerja sama yang sangat baik dalam pelaksanaan tugas menjaga kabupaten Situbondo aman kondusif.

Selamat kepada AKBP Awan Hariono, semoga sukses ditempat tugas yang baru sebagai Wadireskrimum Polda NTB “ ucapnya

Sementara, Kapolres menyampaikan bahwa acara ngopi bareng ini sarana silaturahmi dengan seluruh kawan-kawan LSM, media dan netizen dimana selama bertugas di Situbondo sudah didukung semua pihak terutama Dandim yang sudah seperti saudara. “ sebenarnya ini adalah contoh bagiku seluruh anggota kedekatan Kapolres dengan Dandim dapat terwujud sampai level anggota sehingga terjalin sinergitas dan soliditas yang baik “ ucap AKBP Awan

Pesan Kapolres, agar semua dukungan, sinergitas dan tali silaturahmi semua pihak dengan Polres Situbondo tetap berlanjut untuk kemajuan pembangunan kota santri Situbondo.ujarnya . (sup / mis)

(Visited 38 times, 6 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *