BUPATI BONDOWOSO KH. SALWA ARIFIN MELANTIK KEPALA DESA TERPILIH

BONDOWOSO, teropongreformasi.com

Bupati Bondowoso KH.Drs. Salwa Arifin Resmi Melantik 18 Kepala Desa Terpilih dan mrngambil sumpah jabatan Bertempat di pendopo kabupaten Bondowoso acara pelantikan kepala desa terpilih pasca Pilkades serentak beberapa waktu lalu. Selasa 24/12/2019

Adapun pelantikan tersebut terdiri dari 17 kepala desa hasil pemilihan langsung dan 1 kepala desa PAW (pergantian antar waktu) yaitu desa cangkring kecamatan prajekan, Ismaryono.

Bupati Bondowoso menghimbau agar kepala desa terpilih melakukan kordinasi komunikasi dengan instansi terkait. Ujarnya dalam smbutan Bupati Bondowoso.
Jabatan yang di emban tersebut merupakan kepercayaan dan amanah dari masyarakat yang harus dijalankan dan melaksanakan tugas fungsi dn kewenangannya sbagai kepala desa seprti yang di harapkan oleh masyarakatnya.
Bupati juga menghimbau kepada kepala desa terpilih agar bisa menjalin komunikasi jg kerja sama yang baik dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, jg unsur lembaga lainnya yang ada di desa supaya berdiskusi merumuskan perencanaan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa.
Hadir pula dalam prlantikan sekda Bondowoso syaifullah beserta stafnya, ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dafir Waka Polres Bondowoso Kompol David Subagyo, Damdim 0822 Bondowoso juga hadir tokoh Agama juga masyarakat yang juga ikut hadir dalam pelantikan di pendopo Kabupaten Bondowoso

Pewarta : iwan

Editor : wahyu

(Visited 58 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *