Masyarakat Telukagung Harap Masalah Kades Telukagung di Selesaikan Secara Kekeluargaan

Indramayu Teropongreformssi

Ramai di medsos dan media online tentang permasalahan jojo Kades Telukagung dan tarsinah warganya,prihal bantuan bedah rumah dari kementrian sosial, masyarakat Desa Telukagung berharap permasalahan itu bisa di selesaikan secara kekeluargaan dan tidak naik ke ranah hukum.

Mereka merasa selama ke pemimpinan Kades Telukagung selama ini merasa baik dan jujur terhadap warganya,suka membantu warga apabila terkena kesusahan.apalagi ada kegiatan sosial, kades Telukagung selalu membantu baik materil maupun moril.

Keterangan ini di sampaikan masyarakat Telukagung di Mapolres Indramayu,minggu (22/12/2019), mereka datang untuk memberi dukungan Kadea Telukagung secara moril saat memenuhi panggilan untuk di minta keterangannya oleh pihak polres Indramayu,mengingat jasa Kades Telukagung selama ini.

“Bapak Kades Jojo itu orangnya baik,saya kaget ada kabar pak kades di laporkan kepolisi. pak kades selama ini baik terhadap warganya,suka membantu secara moril maupun materil jika ada warga yang terkena musibah.saya berharap persoalan ini bisa di selesaikan secara kekeluargaan.”terang Turinih warga telukagung di hadapan puluhan warga telukagung yang datang ke mapolres Indramayu.Minggu (22/12/2019)

Hal itu di benarkan oleh Warsih warga telukagung salah satu penerima bantuan bedah rumah dari kementrian sosial, ia merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas segala bantuan yang telah di upayakan oleh kades Jojo.jika tidak ada bantuan bedah rumah mungkin rumahnya sudah roboh atau bocor saat hujan datang.

“Memang benar pak kades jojo selama ini baik terhadap warganya,saya salah satu warga yang merasakan dampaknya.pak kades sudah mengupayakan bantuan rehab atau bedah rumah,sampai dengan terealisasi,jika tidak ada bantuan bedah rumah,kemungkinan besar saat musim penghujan rumah saya kebocoran bahkan bisah jadi roboh.saya sangat berterima kasih atas upaya pak kades jojo sampai dengan rumah saya di bantu untuk di perbaiki.”ungkap Warsih,minggu(22/12/2019)

Sementara itu kades jojo setelah memenuhi panggilan dari pihak polres Indramayu memberikan keterangan terkait persoalan dirinya kepada awak media.

“Ini adalah romantika atau perjalanan hidup saya,saya ambil hikmahnya saja.dan mungkin ini jadi pelajaran saya.kedepannya saya akan lebih hati hati lagi dalam bersikap.” tutur kades Jojo

Untuk Tarsinah warga telukagung yang melaporkan kadesnya,Jojo kades Telukagung menyampaikan secara pribadi perminta maafnya terhadap ibu Tarsinah.

“Saya secara pribadi meminta maaf kepada ibu Tarsinah,saya hanya manusia biasa yang masih banyak kekurangan. Semua adalah warga kami, saya akan terus berupaya untuk membangun Desa Telukagung.” kata Jojo dihadapan awak media.minggu (22/12/2019)

Jani

(Visited 55 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *