Kecelakaan Lalu Lintas Sering Terjadi Karena Kelalaian dan juga Pelanggaran

Jember, teropongreformasi.com

Pelanggaran Lalu lintas sering menyebabkan kecelakaan lalulintas, hal ini di utarakan oleh Ketua Umum LSM Reformasi yang menyimak setiap kejadian kecelakaan lalulintas yang sering terjadi di Wilayah Karesidenan Besuki.

Seperti yang terjadi di Jember baru lalu ( 20/12/2019) yang akhirnya menewaskan seorang pengendara sepeda Motor dan meninggal di tempat, hal ini akibat pelanggaran yang di lakukan oleh Seorang Sopir yang mengendarai Sebuah Truk berisi Pasir.

Lampu merah di terobos sehingga melawan arus dari arah timur, sedangkan truk tersebut dari arah utara sehingga secara otomatis kendaraan yang melintas dari arah timur langsung tertabrak dan menewaskan pengendara sepeda tersebut, sontak semua kaget terhafap kejadian ini.

Drs.Suyono, SH yang menyimak kejadian ini akan segera untuk berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian di seluruh Wilayah Karesidenan Besuki untuk lebih memberikan sosialisasi kepada semua pengendara, terutama para sopir truk pengangkut pasir agar lebih behati – hati dalam mengendarai kendaraan, sehingga tidak akan terjadi kecelakaan yang merugikan orang lain. Gito

(Visited 12 times, 4 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *