Ungkap Kekecewaan, Pedagang Pasar Baru Gelar Unras bawa keranda Beserta Isinya

Indramayu, teropongreformasi.com

Merasa kecewa dengan hasil putusan sela PTUN Bandung terhadap Cipto Gudang Rabat,pedagang pasar baru kabupaten Indramayu gelar unjuk rasa di depan cipto gudang rabat.selasa (17/12/2019)

Kali ini ada yang unik pada aksi unjuk rasa pedagang di cipto gudang rabat,beberapa pedagang datang dengan membawa keranda mayat yang berisi salah satu rekan mereka.

Iwan pedagang pisang dan kelapa di pasar baru kabupaten Indramayu rela masuk kedalam keranda dengan di angkat oleh rekannya menuju tempat di gelarnya aksi unjuk rasa pedagang pasar baru, karena merasa kecewa dengan di bukanya segel cipto gudang rabat dan dapat melakukan aktivitas jual beli dari hasil putusan sela PTUN Bandung.dengan hasil putusan tersebut dapat berdampak matinya aktivitas perdagangan di pasar baru kabupaten Indramayu.

Hal tersebut di jelaskan Iwan pada awak media di sela sela aksi unjuk rasa pedagang pasar baru.

“Hasil putusan sela PTUN Bandung yang memperbolehkan cipto gudang rabat melakukan aktivitas seperti biasa,yang artinya cipto gudang rabat dapat melakukan aktivitas jual beli.hal ini berdampak besar terhadap pedagang yang ada di pasar baru.pasar menjadi sepi seperti kuburan,konsumen kami sebagian besar beli di cipto gudang rabat.putusan itu bisa membunuh pendapatan pedagang pasar.”terang Iwan

Sugeng koordinator lapangan aksi unjuk rasa pedagang pasar baru di cipto gudang rabat, menjelaskan cipto gudang rabat menjadi sasaran aksi unjuk rasa pedagang pasqr baru.

” kami merasa kecewa dengang hasil putusan sela PTUN Bandung ,yang membolehkan cipto gudang rabat melakukan aktivitas seperti biasa.yang artinya dapat melakukan aktivitas jual beli di cipto gudang rabat. Karena itulah cipto gudang rabat menjadi sasaran aksi unjuk rasa sekarang.” jelas Sugeng. selasa (17/12)

Jani

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *