Pembangunan Taman di Lapangan Kalianget Terancam tak Selesai Tepat Waktu

. Selasa 17 /12
Situbondo, teropongreformasi.com

Tinggal hitungan hari proses pembangunan taman di lapangan Kalianget kec.Banyuglugur selesai sesuai kontrak kerja , namun sayang pada kenyataannya proyek pembangunan taman masih cukup jauh dari kata selesai menurut di kontak kerja tertanggal 29 agustus 2019 s/d 26 Desember 2019 berarti tinggal 9 hari lagi . Biaya pembangunan taman tersebut di ambil APBD sebesar 1.112.794.100; dari dinas perumahan dan kawasan permukiman pelaksana proyek cv. Bhakti Nusa .


H.ali munir selaku PPK sekaligus pimpro serta PPTK dan pengawas terpaksa harus stenbay tiap hari nungguin sambil memplototin pelaksanaan pembangunan taman dengan harap harap cemas takut tidak selesai tepat waktu . Menurut Alimunir saat di konfirmasi TR di lokasi proyek mengatakan menurut laporan dari konsultan ini sudah ada keterlambatan saya selaku PPK dan PPTK serta pengawas tiap hari terpaksa harus kerja exstra untuk datang tiap hari untuk mendorong dan memacu semangat para pekerja agar lebih giat dalam bekerja kalau perlu saya minta kepala tukang supaya menambah tenaga tukang dan kulinya agar pekerjaan tepat waktu tidak ada kata tidak selama masih ada sisa waktu jelas Ali munir .
Masih menurut Ali munir proyek di tempat lain sudah pada selesai tinggal satu di sini yang belum , ini kalau tidak selesai tepat waktu bisa bahaya , buat saya ini simala kama di satu sisi saya selaku PPK harus tegas kepada rekanan di sisi lain juga harus loyal kepada pimpinan atau bos saya . sementara semua sudah pada tau bahwa boc cv. Bhakti nusa ini orangnya….saya kira sudah pada paham imbuhmya .
Sementara menurut penjalasan kepala pekerja Azis mengatakan sanggup selesaikan pekerjaan ini sesuai kontrak kerja jelas Azis . ( mis)

(Visited 15 times, 4 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *