Polemik Permasalahan Dermaga Pasir Putih Jilid 2. Kontraktor CV Tentram KS , Terancam di Black List

Situbondo, teropongreformasi.com

Menanggapi polemik dan kecaman keras terkait kegiatan pembangunan Dermaga di Areal Wisata Pasir putih Kabupaten Situbondo. lsm siti jenar eko febrianto usai menghubungi PPK dinas Perhubungan terkait ramainya dugaan beberapa kesalahan yg dilakukan rekanan pemkab ini .


Menurut eko Sebenarnya Kegiatan Tersebut Sudah di Amati dari proses Nol kegiatan , Makanya Saya Paham Utuh bagaimana Tiang Pancang / kaki kaki nya Dipasang Dengan Cara Manual tanpa Hidrolis apalagi kren dan Yg jelas Mustahil kalau Kaki kaki tersebut Mencapai kedalaman Standard Dermaga Yang harus menyentuh Lapisan dasar keras Tanah. (“200 RPM”) serta kwalitas Kayu yg saya amati sangat jauh dari apa yg tertera pada RAB. Tgl 16 Besok adalah masa Akhir dari kontrak Kerja. Padahal dilapangan pekerjaan Masih gak nyampek 75 persen sangat mustahil besok senen pekerjaan rampung 100 % .

Setelah Tim menkonfirmasi kepada PPK Kegaiatan tersebut “Mistoyo” berjanji akan memanggil Rekanan tersebut besok senin tgl 16 Desember 2019 dan berjanji kasus ini akan menjadi prioritas / Atensi dikarenakan ini adalah satu satu nya kegiatan Dinas perhubungan yang belum Kelar / Selesai padahal sudah selesai masa kontrak kerjanya.

Saat tim konfirmasi TP4D kejaksaan negeri situbondo melalui saluran selulernya / WA hanya menjawab Maaf mas saat ini saya lagi cuti.

LSM Siti jenar Eko febrianto pun menanyakan Ketegasan pihak Dishub untuk berani mengambil langkah tegas sesuai aturan perjanjian kontrak yang juga mengatur batas akhir pekerjaan. Apabila pekerjaan ini sampai melewati tahun kegiatan Dinas harus berani mengambil keputusan untuk mem Black list Rekanan tersebut terlepas siapapun Beking nya walau publik pun sebenarnya tau siapa orang dibelakang rekanan tersebut. Ujar jelas Eko .( mis/sup )

(Visited 135 times, 10 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *